Saturday, June 12, 2010

Widget Tata Letak menjadi Rancangan Sulitkah ?

Blogger mengganti menu Tata Letak menjadi Rancangan. Hal ini tentu berdampak sangat besar bagi blogger tutorial seperti saya namun hanya kata katanya saja. Bayangkan ada berapa banyak blogger baru setiap harinya jutaan bahkan ribuan ( apa gak meledak hardisnya). Mereka akan belajar mendalami tutorial blogger. Tentu mereka akan sangat rajin googling mencari tutorial yang pas untuk mempercantik blognya. Tab Tata letak adalah gerbang penting untuk menuju halaman editing template para blogger.




Bagi blogger baru tentu akan kebingungan ketika mereka membaca tutorial-tutorial yang sebagian besar masih menggunakan kata Tata letak sementara kini blogger telah menggantinya dengan Rancangan gawat jd puyeng gue. Para blogger baru bisa jadi tidak menemukan tata letak dan tidak menyadari bahwa kini hanya berganti nama menjadi rancangan saja (heheee). Lebih buruk lagi mereka menganggap artikel kami SALAH!. Ow tentu pertanyaan yang sangat besar....


Di pihak lain, saya sebagai seorang pengelola blog akan sangat kesulitan jika harus cek dan merubah satu persatu artikel sementara sampai saat ini saya telah posting 664 buah. Jadi saya rasa ini memang kesalahan Blogger yang sangat mendasar. Ini adalah sebuah blunder... ( tp gak apa apa kita kasi info di bawahnya)


Bagi Anda yang memang telaten akan sangat baik jika Anda bisa edit dan perbarui artikel Anda. Tapi saya lebih berharap Blogger melakukan penyesuain ulang kedepannya... ditumbuk dulu pake uang x yah... sedikit saya ambil dari mas doyok

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Anda Telah berkunjung di di blog kami...