Wednesday, September 08, 2010

Kumpulan DVD Software Windows Full Version

KHUSUS SISWA ATAU MAHASISWA... Sehubungan dengan banyaknya masukan ( dari : Email,YM, Fb,) yang menyarankan untuk Memaketkan File iNSTALER Software Windows Full Version dalam bentuk kepingan DVD, maka kami pengelola web blog telah MENYEDIAKAN PAKET PEMBELAJARAN DVD Kumpulan Software Windows dalam bentuk DVD.


Sehingga rekan rekan TIDAK PERLU DOWNLOAD dan TIDAK USAH CARI SATU PERSATU DI JAGAD MAYA LUAS INI yang terkadang LAMBAT dan BELUM TENTU SUKSES, Apalagi download di sembarangan situs, ISINYA SERING NGACOK DAN salah SASARAN, Format Filenya Berbeda-beda, Tidak Profesional dan TIDAK PAS kadang keburu puyeng jg.


lihat secara detail isi CD yang dibeli


Tepat, Disinilah tempatnya Rekan Rekan Siswa maupun Mahasiswa dapat dengan Mudah mendapatkan Software yang Rekan - rekan  Perlukan, Bahkan Lebih Baik Software yang Lisensinya Gratis dan berbayar.




Besar file dalam DVD sekitar 4.6GB, kami buat sebanyak 4 DVD yang sudah kami atur tata letak dan kegunaanya + Software berbayar ini kami peroleh dari situs resminya GIFE AWAY ( lisensi promosi)

Beberapa adalah Dekstop untuk menghias tampilan. Anti Virus, Tools Tools keperluan windows. serta kelangkapnya


Pengelola web sama sekali tidak bermaksud memperjual-belikan Hasil Karya Orang Lain / tetapi kami BERUSAHA UNTUK MEMBANTU Rekan Rekan SeProfesi untuk MENDAPATKAN SOFTWARE SEBAGAI SARANA PEMBELAJARAN dengan LEBIH MUDAH dan MURAH. (hanya untuk sebagai media pembelajaran).



Apabila berminat  dapat memilikinya dengan via Transfer Bank.


Rekan rekan / Saudara, hanya di bebani biaya BELI CD, Label CD, Sampul, Amplop, BURNING, Pulsa, Transportasi = Rp.85.000,- / DVD dan ongkos Kirim GRATISSSS... Maaf,  Rekan rekan tidak rugi karena DVD ini bisa dipakai Pada Pembelajaran Pada saat membuat Tugas Ataupun sebagai Media Demontrasi untuk Kelas TKJ, karena sangat lengkap dan semakin lengkap.

List DVD = 1 DVD = Rp. 85.000,-
                   2 DVD = Rp. 115.000,-
                   3 DVD = Rp. 145.000,-
                   4 DVD = Rp. 160.000,-


Untuk membedakan pembayaran dengan yang lain, Mohon tambahkan dalam nilai transfer Rekan - Rekan 3 digit huruf terakhir No. HP yang digunakan untuk menghubungi saya


Misalnya : Anda Pesan 1 DVD maka ditulis = No.Hp anda. 08133888666 dan nilai transfer Rp.85.000,- sehingga besarnya Dana yang di Transfer adalah Rp.85.666,-


Transfer ke bank :



No Rekening Via BNI. 0184724910 - a.n. wayan rakadana


Setelah dana di kirim kemudian kirim SMS ke saya contoh : Jumlah DVD NAMA dan ALAMAT Bpk/Ibu/Saudara dengan LENGKAP DAN JELAS, ke Nomor Hp saya (Bp.Raka) HP. 085739 3456 97
contoh : 4 DVD (alamat selengkap lengkapnya agar pengiriman tidak salah) kirim ke HP diatas

Selanjutnya File CD PEMBELAJARAN Download DVD Software Software Full Version akan kami kirim melalui Jasa Pengiriman / Kilat Khusus (kurang lebih 3 hari / tergantung Lokasi). Sederhanakan?


Terimakasih semoga bermanfaat


Rakadana

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Anda Telah berkunjung di di blog kami...