Tuesday, September 28, 2010

SEO Blog Ping Auto

Yang ini adalah tips lain  untuk meningkatkan rating blog anda. Blog ping adalah salah satu cara untuk meningkatkan page   rank anda di mesin pencari, terutama Cara Meningkatkan SEO dengan Melakukan Blog Ping.

Cara Meningkatkan SEO dengan Melakukan Blog PingBagaimana kerja system  blog ping? Blog ping berguna untuk meng - update content  blog anda agar segera terdaftar di mesin pencari.

Kapan anda harus melakukan blog ping?
Lakukanlah blog ping setiap anda melakukan update  pada blog anda. Terutama jika anda membuat posting / article anda, sehingga artikel  anda akan segera terdaftar di mesin  pencari.  Sebaiknya lakukan ping hanya jika anda meng-update blog anda.

Bagaimana cara melakukan blog ping? Ada beberapa website yang memberikan pelayanan blog ping. Masing-masing blog menawarkan beberapa feature yang berbeda, tapi pada dasarnya system kerja nya sama. Nah saya akan memberitahukan sekilas tentang  beberapa website  tersebut.

* Yang pertama: http://pingomatic.com
Cara Meningkatkan SEO dengan Melakukan Blog Ping

* Yang kedua: http://bpinger.com

Cara Meningkatkan SEO dengan Melakukan Blog Ping

* Yang ketiga : http://www.pingmyblog.com/
Cara Meningkatkan SEO dengan Melakukan Blog Ping
 
Dari ketiga  website diatas hampir  memiliki feature yang sama, yaitu submit ke  website-website atau search engine yang paling banyak digunakan. Contohnya Google, Yahoo, Technorati dll.

Yang satu ini sedikit berbeda, karena website  ini menawarkan layanan lain, selain dari blog ping, website ini juga menyediakan layanan seperti yang dapat anda lihat di gambar.

http://www.mypagerank.net/

Cara Meningkatkan SEO dengan Melakukan Blog Ping

Nah, itulah beberapa Blog ping website yang bisa saya bagikan bagi anda.
Salah satu hal yang paling penting dalam SEO adalah  konsistensi anda untuk melakukan posting. Buat lah target bagi anda sendiri, Contohnya saya menargetkan minimal 4 posting/ minggu. Karena blog saya masih benar-benar baru dan masih membutuhkan sedikit usaha.
jadi intinya ialah, "SEMANGAT 45!"

3 comments:

Terimakasih Anda Telah berkunjung di di blog kami...