Friday, February 12, 2010

Langkah Utama untuk Sukses ngeBlog di Blogspot

Mungkin anda seseorang yang gemar menulis? baca artikel atau yang lainya....!!! apa salahnya jika anda mempelajari blog mulai dini.. saat itu Blogging merupakan hal-hal yang ramai di bicarakan... blogger juga di katagorikan sebagai kiat untuk saring ilmu antara pengguna bloging. nah kali ini saya akan memaparkan Tips sukses Untuk jago geBog


1. Anda Mempunyai Waktu dan Anda Senang
Perlu diperhatikan kegiatan blogging agar sukses nantinya diperlukan sebuah interaksi yang cukup menyita waktu. Misalnya saja blogwalking dan bertukar komentar. Anda akan banyak menghabiskan waktu di depan komputer Anda dan Anda harus menikmatinya.

2. Anda Suka Menulis
Mustahil bagi Anda 'sukses' blogging' jika Anda malas menulis. Kegiatan ini membutuhkan paling tidak seminggu sekali Anda mengetikkan artikel panjang atau 'dua hari sekali' dengan artikel pendek. Kegiatan blogging melibatkan banyak hal dengan menulis. Posting uneg uneg Anda. Meninggalkan komentar dan membalasnya. Semuanya melibatkan kata 'menulis'. Jika Anda tidak suka menulis, dunia blogging saya rasa tidak tepat atau Anda tidak akan sukses.

3. Anda Senang Dengan Topiknya
Membuat blog berarti Anda harus menentukan apa topik Blog Anda. Agar bisa bertahahan pilihlah topik yang tepat. Tulisan Anda tidak akan maksimal jika Anda tak menyukai topik Anda sendiri. Maka blog dipastikan tak akan berkembang. Jika Anda melihat sebuah blog sukses dengan topik tertentu, jangan lantas Anda menelan mentah-mentah dan menirunya sementara Anda tak suka.

4. Anda Perlu Komitmen
Jika Anda memutuskan untuk blogging, maka Anda harus mempunyai komitmen. Contoh mudah, masukkan kegitan blogging dalam jadwal kegiatan Anda.

5. Anda Berani Beropini
Salah satu kekuatan tulisan adalah Opini. Opini yang bagus akan terbentuk jika Anda mengalaminya sendiri. Berdasar pengalaman tulisan akan jauh lebih valid. Nah, karena Anda berada pada sebuah kualitas online yang super besar maka bisa saja muncul banyak pendapat berbeda mengenai opini Anda. Blogger sukses adalah jika ia berhasil membangun opini yang baik dan mampu menghdapi kritik negatif.

6. Anda Bersedia Untuk Terus Belajar
Di dalam persaingan yang semakin ketat ilmu berkembang begitu cepat. Jika Anda ingin sukses Anda harus menemukan hal-hal baru dan itu hanya bisa didapatkan jika Anda terus belajar. Rajin menemui 'mbah google' dan blogwalking untuk pengetahuan baru.

Mungkin mudah menjadi blogger, tapi beberapa hal di atas adalah syarat Anda bukan sekedar peramai dunia blog tetapi Blog anda akan menjadi bahan pembicaraan. :) atau di di gunakan untuk toko online

1 comment:

Terimakasih Anda Telah berkunjung di di blog kami...