Thursday, March 08, 2012

Review dan Download Driver Modem Haier CE210 dan CE100 for Windows 7

Dengan style yang cukup simple serta size-nya yang kecil menjadikan Haier CE210 ini nggak ribet untuk diselipin di kantong. Yang bikin saya naksir sama Haier CE210 ini adalah kecepatan untuk menampilkan user interface-nya. Nggak pake lama, ketika kita colokin modem usb ini, tampilan pop up user interface hanya membutuhkan beberapa detik untuk tampil di desktop.

Selain itu, Haier CE210 ini juga cukup tahan panas. Menurut saya faktor panasnya modem tergantung dari sinyal yang di dapatkan. Karena kalau diperhatikan, biasanya modem akan cepat panas jika digunakan dalam kondisi sinyal-nya tidak stabil atau ketika digunakan untuk download/upload yang file-nya relatif besar. But it’s ok lah, emang udah kodratnya

Review, Spesifikasi. Haier CE210 :

- Mini USB Modem
- CDMA 2000 1xEV-DO (All CDMA / EVDO operator)
- Data speed 3.1Mbps
- Phonebook, SMS, and call feature
- Plug and play with autoinstal feature
- OS support : Windows 2000 / XP / Vista / Mac / Win 7 ( saya sediakan drivernya di bawah )
- Lampu indikator Power & Link (Merah untuk power & biru untuk link)
- Micro SD card interface
- Tampilan resolusi diatas 800×600

Itulah kira-kira spesifikasi lengkap modem Haier CE210. Tapi yang menjadi kelebihan Haier CE210 adalah bisa melakukan panggilan. Ketika saya coba untuk melakukan panggilan sambil browsing-browsing, performa akses koneksi internetan saya sama sekali nggak ada masalah. Trus kelebihan Haier CE210 yang lainnya adalah, tahan banting! (kecuali digebuk pake martil)  Punya saya kira-kira sudah 6 kali jatuh tapi nggak ada masalah. 5 kali jatuh ke atas kasur, trus 1 kali jatuhnya pas di atas karpet. Hehe, just additional jokes in this review friend!!

Kalau kekurangan Haier CE210. belum ada sih, tapi Dialernya itu yang gak enak.. ada iklanya.. jadi membuat internet lambat. disini saya akan sediakan drivernya tanpa IKLAN ( Dialer Haier CE210 dan CE100 Tanpa Iklan )

Dalam paket modem Haier CE210 ini terdiri dari Usb modem (Haier CE210 pastinya!), Buku panduan penggunaan, kartu garansi, serta additional usb cable. Masalah harga, harga modem Haier CE210 di bandrol dengan harga 600rb (+ free internet 30 sama kartu AHA).

Dimana Drivernya ( dibawah download driver Haier CE210 dan CE100 for Windows 7

Download Area

Driver Modem CDMA For Windows 7 Haier CE210 dan CE100.

Driver Modem CDMA Haier CE210 dan Driver Modem CDMA Haier CE100
Yang tanpa iklan klik disini

1 comment:

  1. Gan, punya driver CE210 bwt mac ga?
    Driver bawaan didalemnya ga muncul, apa mungkin terformat ya -_-
    Saya sudah ubek2 gugle ga dapet2 :(

    ReplyDelete

Terimakasih Anda Telah berkunjung di di blog kami...