Monday, December 10, 2012

Awas Bahaya Kafein Untuk Kesehatan Anda

Kafein, anda pastinya sudah paham dan mengenal benar bahan yang satu ini. DI berbagai kandungan makanan banyak terdapat pengolahan kopi tentunya yang mengandung kafein. Kopi memang mengandung kafein hampir 90 persen. dan sisanya adalah kandungan kandungan zat yang lainnya . Kaein sudah dikenal sejak dahulu kala. Dahulu kala orang mengenal kafein sebagai zat ketergantungan yang membuat orang semakin ketagiahn juikalau mengkonsumsinya. 

Kafein memang mengandung zat yang membuat kita ingin menambah lagi jika kita mengkonsumsinya. Namun, hal tersebut tidak mematahkan para penggemar kopi untuk bisa menyantap kopi yang mengandung kafein yang cukup banyak tersebut. Justru bahkan sekarang ini, banyak sekali para pecinta kopi baik dari kalangan usia muda sampai dewasa sekalipun. Orang -orang yang mengkonsumsi kopi, umumnya mengagumi akan rasa dan juga aroma kopi tersebut yang mengandung kafein cukup banyak. Namun, sebaiknya anda kini harus cukup berhati - hati dengan mengkonsumsi kopi yang mengandung kafein cukup banyak tersebut. 

Mengapa? karena semakin tinggi tingkat konsumsi anda terhadap kopi yang mengandung kafein tersebut semakin cepat pula anda terserang beberapa penyakit yang diakibatkan karena terlalu banyak mengkonsumsi kafein, sepeti misalnya membuat tulang lemah, ataupun juga busa menyebabkan osteoporosis. Lebih para lagi jikalau akan mengakibatkan rasa nyeri pada uluhati yan gakan menyerang anda. Sebaiknya anda berhati - hati dengan kafein. Semoga tips ini bisa bermanfaat untuk anda sekalian.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Anda Telah berkunjung di di blog kami...