Tuesday, December 11, 2012

Cara Aman dan Mudah Hindari Sakit Gigi

Lebih baik sakit gigi, dari pada sakit hati ini, lagu yang dibawakan oleh Megy Z, mungkin bagi saya sangat tidak masuk akal. Mengapa? Ya, karena, kalau saya milih tidak kedua duanya. Hehehe mengapa? Karenadua - duanya sama - sama menimbulkan rasa sakit yang sangat menusuk - nusuk sampai mungkin kitatidak bismelakukan hal apapun. 

Terutama sakit gigi. ndapernah mengalami sakit gigi? Pastinya anda pernah mengalami sakit gigi entah gigi anda linu, gigi anda Rusak bolong dan harus dicabut, ataupun gigi anda akan tumbuh kembali. Ya, memang ada bermacam - amcam penyebab sakit gigi. Namun, tahukah anda sebenarya sakit gigi itu bisa dihindari sedini mungkin dengan berbagia cra dan juga berbagai hal. COntohnya saja, misalnya dengan menjaga asupan makanan yang masuk pada mulut anda, sebelumnya, anda pasti harus mengontrol. 

Nah, dengan hal - hal kecil yang demikian, kiranya kita bisaterhindar dari bahaya sakit gigi. DIkesempatan kali ini, saya ingin membahs tentang bagaimana cara kita untuk bsia merawat gigi agar selalu bersih kuat dan juga sehat.
  1. Sikat gigi dua kali sehari
  2. Bersihkan sela gigi setiap hari menggunakan dental floss
  3. Konsumsi pola makan yang seimbang dan batasi kudapan di sela-sela jam makan
  4. Cek kesehatan gigi ke doket gigi secara teratur.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Anda Telah berkunjung di di blog kami...