Monday, December 17, 2012

Waspadai Penyakit Akibat Sering Pingsan

Pingsan. Pasti sebagian dari anda yang mempunyai fisik sangat lemah, pernah mengalami hal tersebut. Entah karena fisik anda yang terlalu lemah, ataukah juga pengaruh dari faktor psikis anda yang kurang fit, diri anda sendirilah yang mengetahuinya. Anda sebenarnya bisa terhindar dari masalah yang satu itu, dengan berbagai cara tentunya dan juga berbagai macam kegiatan olehraga dan juga terapi. 

Anda yang menginginkan tidak selalu pingsan disaat - saat anda sedang tegang sebaiknya perlu memeriksakan diri anda dan jgua perlu mengatur pola makan anda. Mengapa? karena seringkali penelitian mengungkapkan bahwa sebagian orang yang pingsan di sebabkan karena adanya serangan jantung dan juga penyakit kardiovaskular. 

Peneliti dari Denmark melacak sekelompok orang yang pernah mengalami pingsan setidaknya sekali selama beberapa tahun dan menemukan bahwa sekitar 74 persen orang yang pernah pingsan lebih mungkin mengalami serangan jantung atau stroke selama hidupnya nanti.Pingsan adalah hilangnya kesadaran sementara karena berkurangnya aliran darah ke otak secara tiba-tiba. Menurut U.S. National Institute of Neurological Disorders and Stroke, pingsan berhubungan dengan penurunan tekanan darah secara mendadak yang mengarah ke penurunan aliran darah di otak.

1 comment:

  1. Thanks ya Infonya..

    Comment Back ya www.goalberita.com

    ReplyDelete

Terimakasih Anda Telah berkunjung di di blog kami...