Friday, January 11, 2013

Cara Melembabkan Bibir

Cara Melembabkan Bibir
Di beberapa kesempatan yan glalu, kita telah banyak sekali membahas berbagai macam tips - tips yang berkaitan dengan kesehatan wanita, nah baik yang berhubungan dengan kesehatan fisik ataupun kesehatan dalam. Biasanya, banyak sekali perawatan - perawatan yang di lakukan oleh para wanita. untuk itu, biasanya bisa dibilang bahwa kaum wanita umumnya lebih repot daripada kaum pria. Nah, untuk itu, biasanya banyk sekali kebutuhan - kebutuhan sekunder yang di butuhkan oleh wanita. Baik itu yang di perlukan secara rutin tiap bulan ataupun satu kali setahun namun dengan perubahan yang sangat besar. 

Nah, berbicara masalah perawatan ternyata hal paling vital yang perlu anda perhatiakan salah satunya adalah bagian bibir. Mengapa saya katakan demikian? Karena bibir merupakan salah satu hal yang umumnya sangat di perhatiakn oleh para wanita. Nah, dikesempatan kali ini, saya ingin berbagi tips dan juga informasi kepada anda tentang bagaiman acaranya untuk bisa menjaga kelembaban kulit bibir kita agar tetap kering dan juga selalu terlihat indah :
  1. Hindari menjilat bibir dengan air liur terlalu sering, karena justru dengan menguapnya air liur dari bibir akan menyebabkan kekeringan.
  2. Selalu bawa lip balm ke mana pun Anda pergi. Oleskan ketika cuaca ekstrem atau setelah makan.
  3. Bersihkan lipstik sebelum tidur dengan pembersih khusus, karena sensitivitas bibir berbeda dengan bagian wajah lainnya.
  4. Teh dan pepaya juga memiliki peran penting untuk menjaga kelembaban bibir. Tekan lembut teh celup hitam hangat pada bibir selama tiga menit, ini akan melembabkan kulit bibir. Pepaya dengan kandungan enzim juga mampu mengelupaskan kulit mati pada bibir dan menghaluskannya. Letakkan jus pepaya kental di handuk lembut, lalu gosokkan perlahan di sekitar bibir, biarkan 10-15 menit.
  5. Rajin minum air putih. Air selalu menjadi elemen penting bagi tubuh, tidak terkecuali bibir. Minumlah air putih yang cukup setiap harinya, agar suplai air yang mengatur kelembaban dalam tubuh tetap terjaga. 

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Anda Telah berkunjung di di blog kami...