Tuesday, February 16, 2010

Submit Blog ke Search Engine Google (Seo Blogspot)

Mau kayak trikblogku ??? di deteksi oleh google ??? heheh baca saja artikel yang satu ini. Jika blog kita ingin menarik pengunjung dari hasil pencarian - dan ingin terindex  ke dalam  mesin pencari Search Engine seperti google.  yang  harus kita lakukan adalah mendaftarkan  blog kita ke dalam mesin pencari tersebut.
nah penjelasannya selesai kita mulai ke topik Stage 1 Oke......

Daftarkan blog anda ke google melalui situs sini ingat klik kanan kemudian New Window jika sudah tampil gambar sebagai berikut :

 
Perlu di jelaskan ....!!!! Buat yang masih belajar silakan baca.. tapi yang udah mahir dak usah lah.. mending kesini khususs dewasa 
URL --- Isi dengan alamat Blog anda msl : http://trikblogku.blogspot.com/
Comments --- di sini mengenai depkrisi blog anda msl : Blog Tutorial
Chapta ----- mana captha yah... !! gambarnya itu lohh yang ada bentuk tulisan... masukan sesuai dengan yang tampil di kolom bawah
Sudah ....!! Oke Klik Add URL
Kemudian tampil gambar berikut ini : 

 
Nah... Apa artinya ini ....... diatas ...!!! jika muncul gambar diatas berarti anda sudah sukses mendaftarkan blog anda di google.com/addurl (mesin pencari google) kemudain lihat di google apakah tampil alamat bog kamu ....!!? OW jangan buru-buru maxsimal 3 hari alamat blog anda baru akan terindex oleh google. tunggu saja lah.... et......................... jangan daftar lagi yah..... klw daftar lagi dengan blog yang sama maka blog anda akan di suspened tau kan suspened ...! hehehe maka dari pada itulah tunggu dulu.
Langkah berikutnya daftar di google web master.... dan site map di sini brow

Stage Complet.. -----

1 comment:

Terimakasih Anda Telah berkunjung di di blog kami...