Friday, November 16, 2012

Bahaya Melesit Hidung Saat Flu

Dimusim sekarang ini yang dengan cuaca yang sungguh sangat tidak menentu, terkadang kita di buat pusing. Mengapa? karena kita yang mungkin biasaberaktifitas di luar rumah sangat tergantung sekali dengan alam yang sangat tidak menentu tersebut. Sepert sekarang ini, musim hujan belum begitu deras berlangsung namun juga musim panas juga masih terdapat sisa- sisanya membuat berbagai macam dan jenis virus dan bakteri melekat pada tubuh kita. 
Bentuk virus dan bakteri yang melekat pada tubuh kita tersebut bisa menimbulkan berbagai macam dan jenis penyakit, mulai dari flu, batuk pusing ataupun penyakit-penyakit peralihan dari musim panas ke musim hujan tersebut. Nah, kita hendaknya wajib untuk bisa mengantisipasi hal tersebut, tentunya dengan menjaga segala bentuk aktivitas yang kita lakukan agar selalu terhndar dari virus dan bakteri yang ada. Jika anda terkena flu ataupun pilek hendaknya anda kenali terlebih dahulu jenis flu dan batuk yang ada, apakah berat ataupun ringan. Hal ini dilakukan agar anda senantiasa dan selalu cermat dalam memilih obat apa yang akan anda konsumsi. seringkali jika kita terkena pilek dan batuk kita mengusap-usap hidung kita mengggunakan tissue ataupun kain sejenis yang lembut.enelitian menunjukkan bahwa ketika seseorang melesit hidungnya, hal ini dapat membalikkan aliran lendir menuju sinus. 
Nah, untuk itu, hendaknya anda jangan terlalu sering untuk menggosok hidung anda tersebut. Karena akibat-akibatnya akan kemudian datang belakangan yang akan memberikan efek yang negetif untuk kesehatan anda.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Anda Telah berkunjung di di blog kami...