Sunday, November 25, 2012

Tidur Malam Cepat Bisa Membantu Kecerdasan Anak Anda

Bagi anda yang sudah memliliki buah hati biasanya anda akan merencanakan segala sesuatunya yang ternaik untuk pendiddikan anak-anak anda agar anak anda erprestasi di sekolah mereka. Banyak sekali bapk dan ibu mereka yang rela merogoh kocek dalam dalam untuk mereka bisa menyekolahkan anak-anak mereka di sekolah yang favorit di kota mereka dan juga sangat bonafit di kota mereka. mereka biasanya juga melebihkan dana ekstra untuk mereka mengundang guru pribadi untuk memberikan les privat kepada mereka untuk pelajaran pelajaran mereka di sekolah yang bisa mereka kerjakan dengan nilai dan hasil yang sempurna. Mendidik untuk anak andamenjadi pintar adalahs ebenarnya sangat mudah sekali. Terutama untuk anak-anak anda yang masih bayi.

Saat masih kanak-kanak, kondisi otak seseorang tengah berada dalam masa pertumbuhan. Dengan kata lain inilah saat yang tepat untuk membentuk otak seseorang agar mencapai performa terbaiknya. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah memberikan jam tidur yang memadai untuk si anak.

Sebuah studi baru pun mengungkapkan bahwa tidur malam akan membantu memperkuat daya ingat seorang anak, terutama jika si anak tengah mempelajari dan menghafalkan sejumlah kosakata baru.

Bahkan anak yang paling pintar sekalipun bisa mengingat-ingat kosakata dengan lebih baik ketika diberi kesempatan untuk mendapatkan jam tidur malam yang memadai. Nah untuk itu, tidak ada salahnya untuk mengajak anak-anak anda untuk tidur lebih cepat, karena mereka juga membutuhkan tenaga yang cukup ekstra pula esok hari di sekolah mereka, Semoga tips ini bisa bermanfaat untuk anda sekalian.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Anda Telah berkunjung di di blog kami...