Tuesday, December 04, 2012

Bawang Putih Untuk Kesehatan Tubuh Anda dan Keluarga

Bawang putih. Siapa yang tidak mengetahui jenis bawang yang satu ini. Bawang yang rasanya sangat menyengat namun banyak membuat banyak orang tergila-gila akan rasa bawang yang satu ini. Ya, bawang putih. adalah bumbu masakan yang sering dan banyak sekali di gunakan oleh banyak orang. 

Biasanya, bawang putih banyak di pergunakan oleh ibu-ibu rumah tangga untuk bisa memperlezat rasa masakan mereka. Memang , sekarang ini, banyak sekali bawang - bawang impor yang masuk ke indonesia, namun , pesona bawang putih belum juga luntur dari lidah masyarakat indonesia. Tak hanya untuk bumbu masakan, ternyata bawang putih juga sangat berkhasiat untuk kesehatan tubuh kita. 

Nah, dikesempatan kali ini, saya ingin berbagi tips dan informasi  kepada anda, tentang bagaimana khasiat bawang putih untuk kesehatan tubuh.

  1. Berbagai penelitian menunjukkan mengonsumsi 600 mg bawang putih setiap hari dapat menurunkan kadar kolesterol. 
  2. Bawang putih juga mampu melawan infeksi dan bakteri sehingga membuatnya menjadi obat yang efektif untuk kutil dan masalah kulit lainnya.
  3. Bawang putih merupakan afrodisiak yang besar. Karena itu bawang putih bisa membantu meningkatkan sirkulasi darah dan juga membantu memperpanjang ereksi.
  4. Mengatur kadar gula darah dengan meningkatkan pelepasan insulin pada penderita diabetes.
  5. Sifat antibakteri dan anestesi pada bawang putih dapat membantu menyembuhkan sakit gigi.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Anda Telah berkunjung di di blog kami...