Thursday, December 06, 2012

Waspadai Morning Sick Pada Ibu Hamil Bisa Berakibat Prematur

istri anda sedang hamil muda. Ya, jika memang itu sedang anda alami sekarang ini, pastilah kebiasaan - kebiasaan baru isti anda mulai terkuak. Seperti misalnya nyidam ataupun morning sick. Anda pasti sudah sering menemui yang seperti itu pada istri anda. Nah, kali ini saya ingin membahas tentang morning sick, yang sekarang ini sudah mulai diteliti oleh para peneliti di berbagai universitas di manca negara tentang morning sick

Morning sick ternyata adalah salah satu tanda pada wanita yang sedang hamil umumnya, namun tidak semua wanita hamil mudamengalami morning sick, ada juga yang sudah hamil sampai usia kandungannya tua, masih saja morning sick. Morning sick sudah menjadi sebuah tradisi tersendiri bagi sebagian wanita. entah itu sugesti ataupun itu memang benar terjadi. Pada beberapa wanita, morning sickness mungkin menjadi indikator kondisi kehamilan yang lebih serius di kemudian hari, termasuk kelahiran prematur. Sehingga wanita yang mengalami mual muntah parah selama hamil muda harus mampu mengelola kondisinya dengan baik.

Sebuah studi menyatakan bahwa lebih dari 23 persen wanita yang mengalami mual muntah (morning sickness) yang parah di awal kehamilan, akan mengalami kelahiran prematur. Kondisi ini dapat mengganggu kemampuan bayi untuk hidup secara normal dalam kandungan, sehingga akan lahir sebelum usia kandungan mencapai 34 minggu.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Anda Telah berkunjung di di blog kami...