Wednesday, January 09, 2013

Cara Ampuh Memutihkan Kulit Lutut dan Siku

Cara Ampuh Memutihkan Kulit Lutut dan Siku

Sudah menjadi rahasia umum, bahwa kita mempunyai kulit dan juga lutut yang hitam. Em, mungkin sudah menjadi rahasia umum bahwa kulit lutut dan juga siku kita memang hitam. Ya, bisa kita bandingkan jika dengan bayi yang baru lahir, pasti masih sangat puith, ya, itu memang akibat dari segala macam aktivitas yang sudah kita lakukan di luar lapangan dan juga di dalam lapangan. Jika di bandingkan dengan daerah kulit yang lain, memang daerah siku dan juga lutut memiliki warna kulit yang cenderung lebih gelap dari pada warna kulit yang lainnya. Selain itu juga, perlu anda ketahui bersama, bahwa daerah kulit bagian sikut dan juga lutut kita cenderung kering. Kulit kering adalah salah satu masalah bagi sebagian wanita, maka dari itu, bermunculan lah merk - merk handbody. Untuk itu, dikesempatan kali ini, saya ingin berbagi tips dan trik kepada anda tentang bagaimana Cara Ampuh Memutihkan Kulit Lutut dan Siku :
  1. Lemon & Susu. Kedua bahan tersebut memang sangat efektif untuk melembutkan kulit kasar serta mencerahkan siku dan lutut. Caranya ambil satu gelas lemon dan campurkan dengan satu cangkir susu. Taruh di microwave, hangatkan. Basuh lutut dan siku Anda menggunakan kain yang dicelupkan pada campuran bahan tersebut. Ulangi tiga sampai empat kali setelah 5 menit. 
  2. Scrub Gula. Butiran halus pada gula dapat digunakan untuk menghilangkan warna gelap pada lutut dan siku. Selain itu, nutrisi yang terdapat didalamnya dapat berfungsi untuk melembabkan kulit. 
  3. Kunyit. Manfaat kunyit dapat digunakan untuk perawatan tubuh. Kunyit dapat melembutkan dan menghaluskan kulit yang kasar serta membuat kulit menjadi kuning langsat. Caranya ambil putih telur, campurkan dengan dua tetes olive oil dan lemon. Kemudian tambahkan kunyit yang telah dihaluskan. Oleskan pada lutut dan siku. Setelah itu bilas menggunakan air hangat. 

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Anda Telah berkunjung di di blog kami...